27 April 2008

KETRIN AGUSTINE pemenang gadis sampul 2007


Ketrin Agustine
13 tahun,
Bunda Mulia School Jakarta

Curhatnya KETRIN,terakhir tgl 16 Juli 2007:
today is the happiest day! Walaupun, uda banting tulang untuk latihan dll, tapi itu semua ada hasilnya. Hari ini kita show di Gran Melia hotel. Temanya Broadway Babe. Acaranya seru bgt... pertamanya sih aku gugup bgt. tapi waktu aku enjoy di atas panggung aku jadi tambah semangat and merasa yakin. Yg. paling menyenangkan waktu namaku disebut untuk menjadi pemenang runner up2. Jujur aku ga nyangka bgt soalnya yg lain juga cantik2 & seru. Ya pokoke aku kaget bgt! Abis itu aku seneng dikasih kesempatan untuk bertemu org tua & temen2. Wow! Ya, hari ini jd unforgettable moment buat aku. Thx to my Jesus... He is my Saviour.
Selengkapnya.. http://www.gadis-online.com/gadissampul/2007/main/curhat_all.as

Tidak ada komentar: