24 Juli 2008

Rachel Amanda Dimarah Ortu


Jakarta - Menangis. Bisa dibilang sudah menjadi spesialisi Rachel Amanda Aurora setiap kali berakting. Hebatnya, Amanda tidak memerlukan bantuan obat tetes mata. Semuanya air mata asli. Termasuk di film terbarunya, Kata Maaf Terakhir.

"Aku memang selalu kebagian peran yang banyak menangisnya. Dulu, di sinetron Candy. Sekarang di film Kata Maaf Terakhir. Katanya, sih, sebagai Lara yang anaknya Dania (Maia Estianty, red) aku cocok banget," kara Rachel Amanda Aurora saat syukuran film Kata Maaf Terakhir, Rabu siang (11/6) di Kafe Sindang Reret, Wijaya Jakarta Selatan.

TIdak ada kesulitan lagi bagi cewek kelahiran Jakarta, 1 Januari 1996 ini, untuk menangis. "Sebagai Lara, saat harus menangis, gampang saja, tuh. Mikirin yang sedih-sedih, langsung netes, deh. Nggak pake obat tetes air mata, loh," ujar cewek yang main film I Love You Om ini, sambil melempar senyum manisnya.

Amanda menambahkan, malah lebih sulit dibandingkan saat dirinya bermain di Candy. "Bayangin saja. Syuting dan tayang setiap hari, dan hampir semua adegan yang aku mainkan, banyak menangisnya. Saat itu aku nggak pake obat tetes mata, loh,” aku Rachel.

”Jujur, biar pun nggak capek, sempet sebel karena harus nangis melulu. Tapi, setelah tahu, setiap adegan nangis orang banyak yang suka, aku jadi nggak komplain lagi. Ternyata naikin rating,toh," tutur Amanda sambil tertawa.

Menangis buat peraih penghargaan penyanyi anak terbaik AMI 2005 ini ternyata bukan hanya di sinetron, sesekali Amanda menangis karena kena marah papa-mama. "Aku kan juga orang biasa. So, setiap aku bikin salah dan bikin papa mama marah, aku pasti nangis,” katanya buka rahasia.

Mungkin karena menyesal sudah buat salah kali, ya? ”Soal apa penyebab yang bikin papa mama marah kayaknya rahasia. Mau tau? Ada, deh," katanya sambil ketawa.

Amanda pun mengalihkan pembicaraan. Yang paling penting untuknya, adalah selalu tersenyum setiap harinya. "Belajar dan bekerja dibarengi senyum, pasti hasilnya akan baik," ujar Rachel sambil tersenyum.[L7]


Tidak ada komentar: